Gelisah......

6:55 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


Dimana ada kesedihan disitu terselip kebahagiaan... ada haru bahagia ketika mendengar kesuksesan orang yg kita sayang... walaupun harus menebusnya dengan mahal.. Tuhan, apakah Kau akan mengambil kebahagiaan ini? Tuhan, berilah kebahagiaan yg abadi untukku.. (do'a-ku....) setelah ini,, mungkin aku akan lebih jarang mendengar suaranya.. ga ada telpon atau sms yg membuatku tersenyum belakangan ini... Tuhan.. aku tidak inginkan ini...
Aku sungguh bahagia mendengar kabar bahwa ujiannya lancar.. ( terima kasih Tuhan, Kau mengabulkan do'a ku...)
tp setelah itu aku tak akan dapat lagi mendengarnya.. entahlah..

Tuhan... hanya Kau yg tau... betapa aku sangat menyayanginya, mencintainya, merindukannya..
Tuhan... kapan Kau pertemukan kami??

Buat yg tersayang...

Selamat atas keberhasilannya... Jangan lupakan aku....
Jaga kesehatan ya.. Aku selalu berdo'a untuk kamu, mas..

0 comment:

Posting Komentar