Hari yang Melelahkan

3:08 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


Hari ini adalah hari yg melelahkan...
harusnya libur ini malah masuk kerja.. (tp gpp.. tanggung jawab terhadap perusahaan)
bukan karena hari ini masuk kerja sih sebenernya.. tp terlebih karena ada problem saat pengiriman tadi.. syukur Alhamdulillah bisa dilalui dengan perjuangan (ga mudah lho...)

pencarian jati diri.. juga iya.. di marketing tuh harus bisa bujuk customernya...
dan aku bisa... ya.. klo inget basic awal yg jadi engineer.. handle project dll,, dunia engineer yg penuh dengan adrenalin, menguras tenaga.. dan analys yg harus tepat.. sulit utk menjadi seorang engineer lho.. saat berhadapan dengan machine.. dll.. butuh perjuangan jg.

dari awal project yg mentah.. schedulle, trial.. ampe mass pro.. humm,, bnr2 perjuangan nya engineer.. terimakasih utk semua yg dah berjasa.. melatih aku menjadi seorang engineer..
sampe aku ngerti job desk seorang engineer yg melelahkan.. tp masa lalu..

aku yg sekarang adalah seorang marketing.. (orang ngira sih kantongnya tebel) yg tau cm Allah, dan accountingnya lah.. :))
tp mesti ttp disyukuri lah... orang sukses itu selalu dari bawah... dan aku akan mencobanya..

Humm,,.. walaupun ini hari melelahkan.. tp ada terselip cinta dari cowo yg aku sayang.. yg semalem telpon aku sampe HP panas bgt.. yg tadi siang jg telp aku..
aku cinta dia... hari ini jadi terasa indah..
Thanks honey.. I Love you.. and... I Miss you..

0 comment:

Posting Komentar