~ Luph My Bee ~

2:43 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


bisa dibilang ini blog punya Qta b-2, coz bee udh ngizinin gw buat acak" blog'y
hahahaha paraaaahh.. (luph u bee)

perkenalkan,
ray adalah orang biasa ajah, ray adalah ray dan tidak pernah berubah menjadi siapapun,
ray hanya orang biasa yg hidup'y di kelilingi oleh orang" yg super luar biasa..
yach.. begitulah ray.. yg pandai bergaul.. hahaha

hal pertama yg mw gw tulis disini adalah perasaan gw buat bee..
sebagian orang mungkin bakal menilai gw adalah sosok cowo yg romantis.
bahkan setiap gw nge-wall ke fb bee, selalu di like this ma org.. hahahaha (cie bangga)
padahal dibalik sikap romantis'y gw, gw tuh asli'y cuek bgt.
dan gw bisa luluh sama bee. yach gw sayang banget ma makhluk berjenis kelamin wanita yg satu ini.. karena hanya bee yg bisa bikin gw berubah dr sikap gw yg seenak'y (dulu)

awal kenal bee => dihukum papi buat kerja jadi operator produksi (padahal om gw kerja disitu jg punya jabatan tinggi, dan gw bisa jg jd staf. tp papi keras bgt org'y, akhir'y gw anggap enteng, cm 3bulan), karena dulu yg gw tw tugas anak cm ngabisin uang bonyok ajah. hahaha
gw kerja di salah satu Perusahaan Otomotif di daerah Surya Cipta Karawang.
gw akhir'y kost di rumah temen gw (nyampur sama yg punya),
rumah'y cm kehalangan 4 rumah dr rumah bee..
kesan pertama tinggal di karawang, panas gila.. hahahaha
di daerah blok tempat gw kost mayoritas cewe..
yg setiap malem selalu rajin ngunjungin rumah temen gw (maksud'y ga laen buat kenalan ma gw, yach gw tw itu).. gw org'y cuek..
bahkan ada cerita lucu.. ada salah satu cewe.. inisial'y N, c N ini udh punya cowo,
nah pas maming, cowo'y ngapel ke rumah'y tp si N bilang gni, "yank, kamu pulang jam 8 yach N mw tidur, lagi ga enak badan" teng jam 8. cowo'y N pulang, tp N ga tidur, dy malah nyamperin gw di rumah temen gw itu.. hahahahaaaa (cewe aneh)
setiap malem selalu byk cewe yg rajin datengin gw.
cm 1 cewe yg ga begitu.. yach dia adalah bee.
kata nyokap'y temen gw sech, bee adalah cewe supel yg asik diajak bergaul. bisa bawa diri, yach asik lah, tp bee kurang suka kl nyamperin cowo.. dy takut diomelin mamah & nenek'y..
gw sering perhatiin bee lewat depan rumah temen gw, yach dy pulang kuliah emg lewat depan rumah, tp ga pernah mampir sama sekali. begitu setiap hari'y padahal gw pgn kenal. yach cowo selalu penasaran utk hal ini, gw ngerasa gw ganteng (hehehe anak import belanda, china, sunda... bule lah, temen" gw jg panggil gw bule) tp bee ttp cool kl ketemu gw. (jaim mgkn).
pada akhir'y dy ttp gto, gw minta nope'y m temen gw, dikasih dan gw sms bee..
kenalan, dan pada akhir'y gw dengan PD'y kirim sms yg isi'y kurang lebih
"bee, mampir dunx ke rumah, gw pen kenalan"
tp harga diri gw seketika langsung ancur setelah dapet balesan
"sorry, gw sibuk kl mw kenalan k rumah gw ajah, deket kan?? tp tunggu kuliah gw libur, yach hari minggu"
gw ngerasa di tolak, padahal gw kurang gmn ganteng?? hahaha

tp gw ga nyerah, gw ke rumah'y buat kenalan..
kesan pertama yg gw dapet "bee, sadis bgt c jd cewe.. jawab gw seperlu'y padahal ga pake pulsa" hahahaha
tp gw suka dy..
dan gw putuskan buat nembak dy, tp dy terima gw setelah gw jd mualaf, yach kenal pribadi'y bikin gw males buat pacaran yg main" ajah..
inti'y gw serius...

Qta sempet putus karena dy ngerasa takut gw selingkuh, setelah gw kembali aktif di dunia modeling..alesan'y simple, karena gw banyak ketemu cewe disana.. gw ga bisa, gw buktiin gw serius, tp pada saat gw balik ke karawang, bee selalu dengan status "in relationship"
berapa cowo udh gw omongin baik"
tp bee org'y mudah percaya dengan omongan org lain.
jd pada saat gw tw cowo'y ga serius m bee, bee selalu ngelak dan selalu bilang "maaf gw percaya cowo gw, jgn ganggu hubungan gw"
yach selama gw terus deketin dy semenjak gw putus january 2009 lalu.
sampai akhir'y...gw putuskan nembak dy pas taon baru 2010.
tp bee nantang gw dengan bilang gni.
"bee males pacaran ray, kl mw lamar bee ajah"
gw sebagai cowo merasa tertantang, gw yakin pgn hidup bersama bee, tp gw jg takut ga bisa bahagiain bee, karena ini udh menyangkut masa depan dan komitmen, akhir'y gw inget kata" bee
"pada saat kamu bingung menentukan pilihan, sholat istikarah lah.. insya Allah kamu akan mendapatkan jawaban'y"
gw lakuin itu smw, dan Alhamdulillah .....

bahagia bgt..
tp skrg ini ga dikit cowo yg deketin bee, gw liat fb'y jg jealous...
tp gw ga akan ngekang bee, karena gw percaya bee...
bee adalah orang yg selalu jaga perasaan pasangan'y.. dan gw percaya bee pun begitu kali ini..
gw ga pernah bisa marah ma bee, bukan karena gw takut, tp karena gw sayang bgt m bee.
ga pgn bee terluka.
entah sampe kapan gw bisa bahagiain bee..
moga Tuhan denger ini..

Ya Allah, ray pgn langgeng m bee sampe kakek nenek.
gw ga sabar nunggu 11.10.2011 => masih lama, tp moga aja apapun rintangan'y bisa gw hadapi bersama..

Luph u my bee...

0 comment:

Posting Komentar