~♥ uNbeLieVeaBLe ♥~

9:36 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


aku selalu berkata aku akan tahu di mana tempat untuk menemukan cinta,
aku selalu berpikir aku akan siap dan cukup kuat,

tetapi beberapa kali aku hanya merasa aku dapat menyerah.

tapi kamu datang dan kamu mengubah seluruh duniaku.

aku merasa sedang berada di suatu tempat, yang belum pernah kukunjungi sebelumnya.
sekarang aku tau, apa artinya cinta.



hal ini sangat luar biasa,

dan aku tidak ingin membiarkannya pergi,

sesuatu yang begitu indah,

mengalir turun seperti air terjun.

aku merasa kau selalu…

selamanya menjadi bagian dari diriku.

dan sangat sulit dipercaya akhirnya aku jatuh cinta,


aku merasa sedang berada di suatu tempat,
dan aku tidak pernah berpikir aku akan merasakan ini..

dalam hatiku, di kepalaku, begitu jelas sekarang,

pegang tanganku, kau tak perlu takut sekarang,

aku tersesat dan kau telah menyelamatkan aku dengan berbagai cara

aku masih hidup, aku cinta kamu, dan kamu telah melengkapi hidupku,

dan aku belum pernah ke sini sebelumnya.

sekarang aku tau, apa artinya cinta


ketika aku berpikir tentang apa yang aku miliki,

dan aku hampir kehilangan kesempatan ini

aku tidak bisa untuk tidak hancur, dan menangis.

ya hancur dan menangis

sekarang aku tau, apa artinya cinta..

cinta itu kamu, Ray...

0 comment:

Posting Komentar