~♥ My Imm0rtaL ♥~

3:05 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

Aku sangat bosan berada di sini,
Ditekan oleh rasa kekanak-kanakanku, yang membuatku takut.
Dan jika kamu harus pergi, aku berharap bahwa kamu hanya akan ‘meninggalkan’
Kehadiranmu di sini masih belum terpecahkan, dan aku tidak ingin kau meninggalkan aku sendirian.

Luka-luka ini sepertinya tidak akan sembuh, rasa sakit ini terlalu nyata.
Terlalu banyak waktu yang terlewati dan itu tidak bisa menghapusnya.

Ketika kamu menangis, aku akan menghapus semua air matamu.
Ketika kamu akan berteriak, aku akan melawan segala ketakutanmu.
Dan aku akan selalu memegang tanganmu untuk melalui semuanya tahun ini.
Tapi kamu masih memiliki semua yang ada padaku.

Kamu gunakan cahaya beresonansi untuk memikatku.
Sekarang, aku terikat oleh kehidupan yang kamu tinggalkan.
Wajahmu menghantui aku setiap mimpi, menyenangkan sekali.
Suaramu mengusir semua kewarasan dalam diriku.

Aku sudah berusaha keras untuk meyakinkan diriku sendiri, bahwa kau sudah pergi
Meskipun kamu masih bersamaku saat ini, tapi aku telah merasa aku telah sendiri..

0 comment:

Posting Komentar