~ 11 October 2010 [it's my day]

1:27 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

Dihari ini usiaku genap 22 tahun....


Ya Allah, makasii.. masih memberikan aku nafas.. aku masih di izinkan utk bernapas di hari kelahiranku..
ya Allah.. makasii sudah memberikan yg terbaik untukku.. Kau selalu sabar saat aku tidak setia mencintai-Mu..
mohon ampun ya Allah.. Aku Cinta Allah..

untuk ayahku...
aku seneng bgt.. setelah 4 bulan lamanya tidak bermimpi alm. ayahku tersayang..
semalem ternyata dateng... [dalam mimpi] aku sangat bahagia..
aku bilang.. "pa, idi ulang tahun" [lalu aku memeluknya] dan ayahku pun memeluk aku erat sekali, juga mencium rambutku.. tapi tidak bicara apa2.. hanya senyum yg selalu menghiasi wajahnya..
di dalam mimpi, ayahku menjadi sangat muda dan tampan, mengenakan pakaian yg bagus,.. sangat cocok sekali di pakai ayahku...
makasii ya pa uda datengg, Love you more than anything else in this world,,... muach :*

untuk ibuku...
makasii.. dari semalam sudah mempersiapkan kue dan snack utk aku bawa k kantor.. heuwww..
sebelum2 na sih mu di rayain kecil2an.. tp aku bilang itu tidak perlu, aku hanya ingin minta do'a supaya bisa jadi lebih baik lg... amiinn..
thanks for my mom.. Love you more than anything else in this world jg deh... muach :*

untuk adik2ku..
thanks ya de.. I Love you all.. muach :*

for my dear, Reza...
sayang, aku bahagia bisa kenal m ayank..
makasi ya sayang... aku seneng kamu uda niat mu ucapin ultah pas jam 12 malem..
tp ga kesampean, aku jg maklum karena kamu kecapean.. tapi makasi bgt ya dear..
Love you more dear...
ga usah pusing2 nyari kado untuk aku, kasih sayang dari ayank itu uda cukup untuk aku..
malah itu anugerah dari Allah..

Untuk temen2...
makasii uda ikut doain..
walopun pake imbalan harus traktir..
ahahaaa.. pada bejajar dah sono di tukang tempe mendoan..

I'm happy today...


0 comment:

Posting Komentar