~ Anniversary 4 Months Relationship With You, Dear ~

10:02 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


RedBee
06 June 2010
06 October 2010

Hari ini tepat 4 bulan qta bersama.. aku sangat mencintaimu, sayang..
sudah banyak hal yg telah qta lewati bersama..
senang, sedih, tertawa, menangis, gembira, terluka, kangen, cemburu..
terimakasih sayang, telah memberikan semua rasa padaku,
terimakasih kau masih sanggup bertahan menghadapi sifatku yg manja dan cemburuan.. hihiiii
sayangg... perlu kamu tau.. yakinlah aku akan terus bersamamu.. dan selalu bersabar untuk kebahagiaan kita nanti..
tak pernah terlintas sedikitpun untuk berpisah dari ayank..
ayank adalah kebahagiaanku..

cm ayank yg aku sayangiii..
sayang.. jan pernah lelah yah utk terus bersama aku..
aku sayang kamu bgt yank..

0 comment:

Posting Komentar