~ Sayangku lagi sakit T.T ~

8:49 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

hari ini ci sayang lagi sakit..

dan sumpah hari ini aku bingung banget,
g tau harus ngapain, dan aku ngerasa g berguna.. ya.. ga berguna sama sekali...
tadinya aku dengan semangat 45 mau jenguk ci sayang.. tapi ga enak sama om dan tantenya..
ya, dia memang tinggal bersama dengan om dan tantenya..
karena dia kebetulan bekerja di sana..
tapi niatku untuk menjenguk dan merawatnya tiba2 aku batalkan karena aku ingat dengan masalah kemarin..
ya, kenyataannya aku tidak bisa meredam ego-ku.. aku masih terlalu sakit hati,,
ya, sms om dan tantenya yg memfitnah aku, sungguh masih menyakiti hatiku..
seharusnya mereka yg lebih dewasa menyikapinya dengan bijak..
jgn langsung men-judge keberadaanku disitu waktu itu..

boro-boro mau nginep di tempat cowo, di tempat cewe temen kampus aku ajj ga bole sama sekali..
ini malah di tuduh mu nginep..
tapi aku ga takut kalaupun mereka mu ngadu k mama, krn mama jg tau aku ga bole nginep..
ya, mama tau langsung saat bicara by phone m ibu aku..
lagipula kenapa mereka ga nanya m anak mereka yg kebetulan ada disitu??
padahal kan bisa tanya dulu..
hahahaa.. mungkin bayangan mereka disana aku sedang asik2an m ci sayang..
hello.. aku disana tuh lg stika baju.. dan mu beres2 jg abis itu..
tp kenapa di tuduh mu bermalam disitu??

hati mereka terbuat dr apa ci? uda nuduh dan menyakiti hati aku..
uda di jelasin m ci sayang.. bahkan saksinya jg 3 orang..
belum ada tuh kata maaf yg keluar.. kayanya ttp ajj hati na keras bgt.. ckckckckck
sudah laa makin panas ajj klu inget hal itu...

aku cm mau ci sayang cepet sembuh ya Allah..
ayank, jaga diri baik2 yah..
jan telat makan, jan lupa jg minum obat...
Really Love you, dear... muach....

0 comment:

Posting Komentar