~ 17 Oct 2010... mama reza meninggal ~

9:32 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

jam 11.30pm. aku dapet telp.. sekilas aku liat "Mama Ayank"

"oh, calon mertuaku,,, ada apa ya malem2 gni.. deg.deg.an jadinya..??" fikirku kemudian.. tp langsung aku angkat telpnya..
ternyata papanya yg telp.. papa cm kasih tau hal yg bikin aku deg2an..
"Lidya, papa telp k reza tapi ga diangkat.. tolong kasih tau reza.. mama koma, kena serangan jantung.. besok reza suruh k bekasi ya..
reza lagi sakit, lidya ikut ajj temenin reza"
deg..... koma.. mama koma.. T.T

aku telp reza berkali2 but not active.. oh no !!
aku sms vandi (sepupu reza)akhirnya.. katanya hp reza ga ada sinyal.. tp mereka akan segera berangkat k bekasi..
k rumah sakit yg merawat mama..
Bismillah.. ayank jan nangis.. mama pasti sembuh.. ayank harus berdoa biar mama cepet sembuh..
itu yg aku bilang k reza.. tp sepertinya dia sudah berfikir kmn2.. dy cm bisa diam... ya aku mengerti..
Reza memang sangat sayang ke mamanya.. ^^

aku ikut ga tidur, karena aku bingung, disamping pen ikut.. tp ini uda larut. dan tentunya aku ga pernah boleh keluar malam apalagi sampai menginap... akhirnya malam itu aku habiskan dengan bertahajud memohon agar mama di berikan kesembuhan..
aku memang sayang m keluarga reza. aku anggep mama reza spt ibuku sendiri,
mama adalah seorang ibu yg baik.. ya memang sangat baik.. aku sayang mama...

satu jam lebih kemudian. aku sms vandi... dan kabar mengejutkan..
mama uda ga ketolong, ya mama meninggal T.T ya Allah.. betapa sedihnya aku..
dan aku tau.. reza jauh lebih terpuruk dari aku.. tp aku ga ada di sampingnya..
setidaknya memberikan bahu utk tempat reza bersandar dan menangis.. aku ga bisa T.T
aku cm bilang m vandi.. supaya jaga reza.. buat reza kuat..
ayank jan nangis ya.. umur ga ada yg tau.. dan sekarang.. ayank harus byk berdoa buat mama..

malam ini.. itu sama sekali ga tidur.. aku harus kesana pagi2..
aku baca yassin ajj dari ruma buad mama.. Love you ma..

=======================================================================

pagi2 aku berangkat jam 7 (nunggu wisnu, adikku yg susah di bangunin)
jalanan macet.. sangat macet.. tp akhirnya aku tiba jg..
mama sudah dibungkus dengan kain kafan.. ya Allah,, aku bahkan tidak sempat melihat mama utk yg terakhir,.. T.T
Reza, dia setia duduk di samping mama.. ya aku tau dia sangat kehilangan...
sabar ya sayang...

kerandanya lama banget dah.. kasian jenazah mama harus cepet2 dimakamin..
masa baru dateng jam 10, padahal janji na jam 9 keranda uda dateng.. huhhh..
mama disholatin.. ayank jg ikutan sholat..
lalu tiba saatnya di makamkan.. aku naik motor ke TPU m ayank, di jalan... aku cm bisa bilang dalam hati.
"sayang, aku ga akan tinggalin ayank.. aku mau ayank tersenyum..
walaupun aku g sebaik mama.. aku akan berusaha menjadi mama jg buad ayank.." [tp ga yakin, aku kan egois] hmmmmm...

aku suapin ayank, temenin ayank jg pe selesai tahlilan..
jam 9 kurang aku pulang, bareng sama chriz kakanya reza.. kasian m ngkis.. kyk na ngantuk deh..
mau minta turun di jalan. reza uda ngancem aku.. huhh.. padahal bener2 ga enak bgt m ngkis.. T.T

hm.. langsung istirahat dah jadinya.. bobo..

0 comment:

Posting Komentar