~ 15 October 2010 [Red's Day]

9:17 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

15 October 2010


di hari ini Reza ultah..
dia lagi sakit... hm,,,
aku telp dia tepat jam 12 malam..
aku sangat ingin menjadi orang pertama yg mengucapkan "happy b'day sayang..."
tidak sia2 aku ga tidur, heu...
kadonya mungkin dikasii hari minggu y sayang..
cz ini hari jum'at.. aku masih kerja.. dan pulang malem karena sepulang kerja mesti kuliah...

tapi aku koq rasa na di cuekin..
uda jadi yg pertama.. tp malah di lewat2..
just say I love you dear.. heuh..
baru deh saat aku bikin stat... dy comment..
dasar co jelek !!! kesel deh aku...
tp aku egois bgt yak.. padahal terserah dy ajj... akhir na hari ini jadi hari yg terberat di umurnya yg genap 24 thn..
sayang, maafin aku yaa.. aku byk salah paham [ini aku mengerti setelah aku tau km ga sengaja cuekin aku, maybe.. heu]
tp.. I love you dear... happy b'day...

0 comment:

Posting Komentar