Real Estate apa Rel Kereta Api??

11:54 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


Gue blom pernah cerita kan rumah gue di real estate??

upz.. bentar dulu.. gue bukan tuan puteri yg tinggal di rumah mewah..

real estate ntu nama kerennya rel kereta api. hehehe rumah gue emang deket koq ama rel kereta.

saking dah betah.. gue tidur kayak bangke aja.. ga bakal bangun biarpun ada kereta argobromo ato apalah..

humm,,, gue malah sering mejeng di rel. ngeliatin kereta lewat atopun matahari terbenam, ga kalah ama pantai deh.. kadang jg gue pinjem layangan orang.. gue maen deh.. ga akan gue balikin ama yg punya.. kecuali klo layangannya dah nyangkut di pohon orang.. hehehe... jahat ya..

kenapa ya ga ada 1 pun foto dimana gue lagi maen layangan ato lagi liat sunset? huh.. yg ada cm pas kereta lewat aj..gpp deh.. narsis terus dipertahankan..

0 comment:

Posting Komentar