Tips cari kado buat pasangan based on Zodiak Part. II

8:58 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

TAURUS

21 April - 20 Mei

Tips Milih Kado buat Si Taurus

Biasanya Taurus akan melihat hadiah secara keseluruhan. Soalnya dari situlah mereka akan menilai perhatian yang diberikan oleh si pemberi kado. Secara keseluruhan maksudnya dari kertas pembungkus, kartu ucapan sampai kadonya. Kalau mau memberi sinyal atau perhatian lebih, sampaikan lewat kado di hari ultahnya. Itu saat paling pas!

Buat Cewek - - >> Pajangan pecah belah yang terbuat dari gelas atau keramik, dengan motif feminin dan lembut seperti bunga atau pita-pita. Selain itu, hal yang bisa menunjang penampilan dan menunjukkan kecewekannya seperti scarf atau berbagai aksesoris dari macam-macam bahan dan jenis. Kacamata hitam yang nyaman juga bisa jadi kado andalan tuh! Perlengkapan untuk merawat tubuh atau rambut, kenapa enggak?

Buat Cowok - - >> Sesuatu yang lagi dibutuhkan! Kenali baik-baik sohib atau doi Taurus mu, biar tahu dengan pasti apa yang sedang dibutuhkan saat itu. Handuk kecil saat dia habis bertanding basket atau ransel kanvas saat dia mau arung jeram. Bukan nggak mungkin saat doi lapar, semangkuk mie instan atau bubur ayam buatanmu jadi hadiah yang spesial untuknya. Untuk yang kreatif, spidol atau rapidol boleh juga.



GEMINI
21 Mei - 20 Juni

Kado Buat si Gemini


Gemini menyukai keindahan dan selalu senang kalau mendapatkan hadiah. Yang mendapat perhatian bukan melulu isi kadonya, melainkan kata-kata yang tertulis dalam kartu ucapannya. Puisi dan kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa jadi nilai plus kado kamu! Kalaupun memperhatikan harganya, buat Gemini itu sebagai pegangan untuk membalas pada si pemberi sewaktu-waktu

Buat Cewek - ->> Alat-alat makeup, peralatan mandi dan tas. Rata-rata mementingkan penampilan, kalau mau kasih sepatu akan lebih disukai yang modelnya terbuka kayak sepatu sendal. Cewek Gemini termasuk kolektor tas, model apapun pasti akan dipakai bergantian. Tapi memang lebih menyukai yang modelnya abadi dan sederhana! Boneka imut? Oke juga!

Buat Cowok - ->> Setir, sarung tangan dan segala yang berhubungan dengan dunia otomotif. Miniatur kapal terbang, komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Soal warna, cari yang cerah dan terang. Cowok Gemini suka kok jadi pusat perhatian!



CANCER
21 Juni – 20 Juli

MiLiH HadiaH Buat si CanCeR

Warga cancer suka menyimpan pemberian dari siapapun dan dalam bentuk apapun kecuali makanan. Bisa sampai tahunan lho, kalau menyimpan! Seringnya orang Cancer mengingat dengan baik apa yang pernah diterimanya. Baik kado maupun pemberinya. Karena itu kalau mau ngasih kado, cari yang tahan lama! Kalaupun hadiahnya nggak tahan lama, jangan lupa sisipkan kartu mungil untuk disimpan!

Buat Cewek - ->> Perhiasan mungil berupa anting, cincin, gelang atau liontin yang terbuat dari perak. Apalagi kalau lengkap dengan tempat perhiasannya yang unik dan terbuat dari kayu. Tapi kalau mau repot sedikit, kaset rekaman full lagu-lagu memori bakal bikin dia jingkrak-jingkrak!

Buat Cowok - ->> Cowok Cancer telaten mengoleksi benda-benda yang punya nilai sejarah. Karena apresiasinya tentang seni juga tinggi. Perangko lama atau lukisan punya kesempatan besar jadi koleksinya. Yang suka olahraga, bola bertanda tangan pemain softball andalannya atau topi bisa dipilih. Bacaan yang kocak model komik bisa juga jadi pilihan!



LEO
21 Juli - 21 Agustus

TiPs ngasih Kado Buat Si LeO


Suka atau enggak dengan kado yang diberikan, antusias Leo nggak akan pudar. Daya tarik sebuah kado sangat kuat buat mereka, dan itu bakal kelihatan jelas lewat matanya yang berbinar. Memang nggak biasa menilai kado dari bendanya, tapi jangan bohongi Leo dengan bungkus kado yang indah tanpa isi yang sebanding. Bisa ngamuk!!!..


Buat Cewek - ->> Kue tart kecil dengan sebatang lilin untuk suasana romantis dan spesial atau tiket menonton konser musik bisa jadi surprise yang menyenangkan. Satu cone ice cream atau sekotak coklat bisa jadi pilihan berikutnya. Mau menarik perhatiannya? Bantu mereka menyiapkan pesta atau acara sesuai rencana yang dibuatnya.

Buat Cowok - ->> Sebuah pin kecil atau dasi bercorak garis menjadi pilihan. Celana panjang dengan banyak kantung, tas model simple dengan panjang tali yang cukup untuk diselempangkan atau buku-buku berbahasa asing akan melengkapi penampilannya yang cool.

0 comment:

Posting Komentar