IPK Aku...

3:47 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

Ya Allah, terimakasih...
aku dapet IPK 3.71 (Lumayan besar lah...) semua orang bangga, keluarga, teman.. tp ... masih kurang...
aku ingin ucapan selamat itu datang dari mulut orang yg sangat aku cintai.. (cowo aku)...
aku sudah tepati janji utk kuliah.. aku ingin dia bangga sama aku..
kuliah dan kerja.. itu lumayan berat.. kerja pagi sampai sore.. langsung ke kampus.. itu rutinitasku sehari2..
pulang dari kampus paling cepet jam 10 malem.. besoknya kerja lagi... benar2 hal yg sangat melelahkan..
tp aku selalu bertahan.. dengan harapan "Aku bisa membuatnya bangga kepadaku"

Tapi yg terjadi justru sebaliknya.. saat aku laporan mengenai IPK ku..
saat itu aku berharap... ia akan senang.. dan tentunya bangga.. tp dia bilang "baru dpt IPK segitu dah sombong, payah"
Tau ga sedih & sakitnya hati aku seperti apa? ga bisa terbayangkan,... dengan aku yg kerja.. kuliah.. aku rasa sangat memuaskan mendapatkan IPK segitu.. karena kufikir.. sulit...

Sabar... dan Sabar... itu yg selalu aku lakukan.. aku ga mau emosi.. aku ambil air wudhu untuk menenangkan fikiran aku.. dan aku bisa menerimanya dengan sangat bijaksana... aku tak pernah marah... hanya mungkin ada rasa kecewa yg timbul akibatnya...

Ya Allah... aku percaya... dia seperti itu karena dia ga ingin aku puas di semester 1 ini... aku yakin dia pasti ingin aku lebih dari ini.. dia percaya aku bisa... ya.. mungkin itulah... dia ingin aku sukses...

Ya Allah.. selalu kuatkanlah diriku.... Amiiinn....

2 comment:

Comment by MASHDUQI on 13 Maret 2009 pukul 17.12

Emang sambil kuliah dimana Bu....???? semester brp?

Comment by Bee Diaz Prihatama on 14 Maret 2009 pukul 08.51

Kuliah di BSI Karawang.. baru smstr 1

Posting Komentar