My Hope

12:54 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


Tuhan,,, aku sangat mencintainya.. jangan pernah Engkau pisahkan dia dariku... aku ingin menjadi wanita yg sempurna, memiliki seorang suami yg bisa memimpin keluarga,, Tuhan.. aku ingin disisa hidupku, aku bisa mendampinginya.. merawatnya, dan membesarkan anak2 kami yg lucu.. Bagiku dia merupakan seorang pria yg nyaris sempurna dimataku. Tiada yg lain yg bisa membuatku mencintainya tanpa kendali selain dia..


Tuhan, kumohon padamu.. aku sangat ingin mewarnai hari bersamanya.. jangan kau pisahkan kami sebelum itu terjadi..

Tuhan, aku ingin dia percaya kepadaku.. percaya dengan cinta yg tulus aku berikan kepadanya..

Aku ingin menjadi istri yg halal baginya Tuhan... aku tak pernah bisa membayangkan hidupku tanpa dia ada disampingku. kumohon Tuhan,, sudah cukup aku sendiri.. melewati musim tanpa kehadirannya. dan aku sangat mengerti dengan ini.. semoga tak ada seseorang yg menghancurkan kasihnya padaku selama ini..

Dia sangat menyayangiku Tuhan, bahkan sampai detik ini.. itulah feeling ku sebagai kekasihnya.


Tuhan, jagalah kasihku...

aku tidak ingin sesuatu yg buruk sekecil apapun menimpanya. berikanlah dia kebahagiaan, berikanlah dia kesehatan...

Tuhan... apabila suatu saat engkau menghendaki dia jatuh sakit.. maka aku mohon.. pindahkan saja sakit itu padaku.. aku yang akan menggantikannya atas kuasamu..

tetapi apabila Engkau menghendaki aku bahagia, berikan saja kepadanya Tuhan.. karena aku lebih bahagia dengan melihatnya bahagia.. Entah kapan aku akan mendengar suaranya, dan melihat senyumnya.. entah kapan aku bersandar didadanya... ada rasa aman dan nyaman saat aku memeluknya.. Tuhan.. aku ingin damai bersamanya,..


I Hope I Love You All My Life...

0 comment:

Posting Komentar