Tips cari kado buat pasangan based on Zodiak Part. III

9:19 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

VIRGO

22 Agustus - 22 September


Kado Buat ViRGo


Banyak hal yang bikin orang virgo tertarik. Jadi alternatif kado buat orang Virgo sebenarnya banyak banget. Kalau nggak karena terbiasa atau bujukan lingkungan, orang Virgo jarang melihat kado dari harganya. Yang penting pas! Saat ulang tahun atau hari-hari istimewa lainnya, orang Virgo siap kok menerima kado apa saja!


Buat Cewek - ->> Pajangan untuk ditaruh di kamar atau meja belajar. Jam duduk, bolpoin atau foto dirinya hasil jepretanmu sendiri. Cirinya, berbentuk unik atau bergambar tokoh kartun kesukaannya. Time planner berwarna cerah akan sangat berguna mengingat jadual kegiatan cewek Virgo yang biasanya padat dan sifat pelupanya yang menonjol.




Buat Cowok - ->> Buat yang hobi berkebun, sarung tangan tahan air dan kuat akan disukai. Minatnya besar pada musik dan berbagai permainan, jadi pas bener kalau dihadiahkan walkman, discman lengkap dengan CD terbaru atau games yang penuh tantangan. Buku musik juga boleh, asal bukan lagu-lagu romantis lho!


LIBRA
23 September – 22 Oktober


TiPs MiLiH Kado Buat LibRa

Senang banget kalo banyak orang ingat ultahnya dan memberi kado saat itu juga. Nggak ragu-ragu memperlihatkan kado dari seseorang kepada orang lain walaupun bisa bikin orang iri. Jadi kalau nggak mau malu kadomu dilihatin orang mesti kasih kado yang bagus! Tapi menurut si Libra sendiri, mahal bukan ukuran!

Buat Cewek - ->> Senang diberi hadiah yang bisa nambah cantik dan bisa untuk bergenit-genit dengan wangi yang khas. Misalnya talc atau sabun dengan keharuman bunga lembut. Tas sekolah dengan ukuran besar dan warna netral bisa membuatnya tampil pede. Tapi untuk pilihan kaus kaki, beri yang warna warni!

Buat Cowok - ->> T-shirt putih yang pas di badan, polos atau dengan sedikit gambar, pernak-pernik aksesoris mobil atau motor kesayangannya atau dompet model sportif dari bahan terpal adalah pilihan yang pas buat cowok Libra! Untuk yang mempunyai jiwa seni, beri kuas dan alat melukis!



SCORPIO
23 Oktober – 22 November

TiPs CaRi Kado Buat Si SCoRpiO
Orang-orang Scorpio umumnya punya gengsi tinggi, semangat dan antusiasme yang khas. Untuk hadiah, sesuatu yang ‘berkelas’ alias bermerk dan bisa menaikkan gengsinya akan disukai – bahkan dipuja. Umumnya doyan belanja, jadi tahu ‘barang bagus’. Karena itu perlu kocek tebal unutk memberi kado padanya. Cuma bukan berarti kado yang nggak berkelas atau ngga mahal nggak dapat perhatian lho!

Buat Cewek - ->> Pokoknya yang bikin bodi jadi wangi, seperti minyak wangi, body lotion, sabun mandi atau body foam, bakal mereka terima dengan senang hati. Juga tas kecil pelengkap penampilan atau tank top. Jangan lupa semua dari merk favorit. Tapi kalo mau simpel, traktir aja mereka di resto populer tempat orang top ngumpul.

Buat Cowok - ->> Sesuatu untuk ditaruh di kamarnya. Hiasan meja sportif, poster dari pemain bola basket andalan atau kaset dari group musik idolanya. Kalau mau romantis, kasih aja foto kamu berdua doi dalam figura berunsur etnis! Sesuatu yang beda, itu intinya



SAGITARIUS
23 November – 25 Desember

Milih Kado Buat Sagitarius

Nggak susah cari kado pas buat teman-teman dari zodiak ini. Umumnya mereka sangat menghargai kado apapun yang diberikan. Tapi akan lebih senang lagi kalau benda itu ada hubungan dengan dirinya. Bisa yang mengusik memori atau sesuatu yang membuatnya yakin bahwa kamu benar-benar mengenalnya. Nggak perlu mahal asal berguna.

Buat cewek - ->> Sesuatu yang bertuliskan namanya atau ciri khasnya. Bintangnya, tanggal kelahiran atau apapun. Bisa berbentuk bolpoin, notes, atau handuk. Pernak-pernik hiasan juga pilihan bagus. Makin kecil dan rumit membuatnya, cewek Sagitarius akan makin menghargainya. Kalau mau ngasih makeup berupa lipstik atau bedak, pastikan dari merk yang selalu dipakainya.

Buat Cowok - ->> Tahu hobi dan kegemarannya? Berarti beres! Soalnya kado yang paling disukai adalah apa yang berhubungan dengan hobinya itu! Buku-buku tentang fotografi atau wisata yang penuh dengan gambar-gambar bagus atau perlengkapan naik gunung yang belum dimilikinya. Mau yang lebih berguna? Kasih Peta!

0 comment:

Posting Komentar