~ Cipanas Garut ~

8:57 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /



10-11 July 2010


aku selalu merindukan moment dimana aku dapat terus bersamanya..
sebuah moment yg sangat aku sukai...
aku bisa membangunkannya dari tidurnya (ga nyenyak sih, baru tidur uda aku gangguin teruss,, maaf yah sayang)...
aku suka moment saat dy membuka matanya dan hanya melihatku, melihat aku yang sangat menyayanginyaaa...
lalu kemudian memberikan ciuman pagi.. (heu.. romantiss)
lalu dia akan memelukku, menyentuhku.. dan itu sangat membuatku nyaman.. aku merasa tenang saat ada di dekapnyaa...

mungkin dy bukan yg pertama bagiku, tapi aku sungguh dalam mencintainya..
rasa cintaku seperti angin yg rela dan siap tersesat bersamanya... (lebay)

sayang... bisakah untuk selalu menemaniku??
don't leave me alone, dear..
I Love you so much..

0 comment:

Posting Komentar