~ Love Letter For My Lovely Husband ~

10:07 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


Kekasih hatiku…
Taukah kau kebahagiaanku adalah saat saat bersamamu…
Taukah kau setiap waktu bersamamu adalah keindahan bagiku…
Taukah kau tidak akan ada yg bisa mengalahkan cinta yg telah kau berikan kepadaku..
Semua itu
sangat berarti untukku..
Semua itu
sangat berharga untukku..
Semua itu adalah anugerah terindah untukku…
Demi nama cinta kupersembahkan cinta ini lebih dari apapun di dunia ini…
Demi nama cinta kupersembahkan sedalam-dalamnya hatiku…
cinta ini akan selalu aku berikan untukmu seumur hidupku sampai akhir nafasku aku akan selalu mengatakan aku sangat mencintaimu…
Sungguh aku mencintaimu karena Allah……
Sayangku…
Terimakasih selama ini sudah menerima segala kekuranganku…
Setiap hari kau berikan kesempatan untuk aku merasakan hangatnya cinta selayaknya matahari yg mengunjungi bumi dstiap pagi dan siang…
Setiap hari kau berikan sinar di hatiku seperti bintang dan rembulan yg selalu berpendar di langit malam…
Kaulah penjaga hatiku…
Kaulah penyejuk jiwaku…
Kaulah cintaku…
semoga kita selalu dalam Ridho-Nya dan selalu diberikan kebahagiaan dunia akhirat…… Maafkan atas segala kekuranganku selama ini…
I Love You, Dear...

0 comment:

Posting Komentar