~ Menyapamu ~

9:24 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /



Menyapamu...

Aku menyapamu dalam mimpi yang mengembun pada subuh yang sebentar kan merekah, cuma sepi dan rasa nyeri yang dibisikkan, menanti matahari, mungkin akan pecah dalam kepala, betapa panasnya bergolak ini benak kepala juga dalam dada, sepertinya telah habis semua kuceritakan, tiada lagi rahasia diriku tegak telanjang di hadapanmu.

* * *

Berapa lagi jeram harus diarungi, berapa lagi gelombang harus dihadapi perahu kecil di tengah badai, terombang ambing jeram curam gelombang bandang, wahai kasih berapa lagi jarak akan sampai padamu ?.

* * *

Kugapai-gapai harapku timbul tenggelam dalam dirimu, melindap-lindap cahaya di jauh-jauh pandang mataku. Ah... beri aku seteguk lagi mungkin rasa rindu atau cinta dinihari, agar wajahmu tak lenyap, agar harapku tak lumat, agar lebur diriku dalam cahaya tatapmu.

* * *

Seperti deras hujan berjatuhan membasahi tubuhku. Airmata di mana tarianku tak juga usai, seperti kucari kamu, seperti kurindu kamu, tapi kamu adalah jarak begitu panjang dan berliku seperti rahasia tak henti-hentinya.

* * *

0 comment:

Posting Komentar