~ I'm Feeling so Blue ~

4:16 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /


sudah ada yang berubah yank..
* kamu mulai dingin (klu aku bilang aku kangen kamu, kamu diem.. dan malah ngebahas
masalah lain.. aku bilang aku cinta kamu.. km jg diem yank..)
* tulisan di about myself di fb uda ilang.. (padahal aku seneng bgt kata2 na..
"qta akan bersama dalam waktu yg lama.. membuat semua mimpi menjadi nyata.. tp
mungkin sekarang kamu uda ga ingin bersama aku lagii T.T)
* aku jadi takut km bakal hapus aplikasi my family yg kamu bikin di fb..
(karena mungkin km uda ga menginginkannya) T.T

aku rindu kata2 ayank..

Lidya Bee August 16 at 3:51pm
Dear... aku beruntung punya km...
saat temen2 aku ngeluh klu pacar mereka ga pengertian..
km selalu ada buad aku.. selalu bilang "everything for you hun.."

pacar mereka galak2 bgt sayangg.. tp km engga.. (malahan aku yg galak.. ga lagi2 deh dear.. heu takut ga disayang :P)

dear.. aku sayang bgt m km.. ga pernah ilang sedikitpun sayang aku buad km.. yg ada malah makin sayang.. makin cinta km...

dear.. km ttp spt ini yah sayang..
jan ada yg berubah dr kamu.. aku ga mau kehilangan km yg spt ini..
km yg spt ini sangat aku cintai..
Love your more Dear.. you are my sunshine^^

Reza Prihatama August 16 at 6:09pm
love you too hun.. love you more princess.. you're my heart beat...

yank, aku tau ini semua salah aku.. (ahh.. anjink bgt laa.. tau gt gw ga usah ikutin temen gw)
aku takut km seperti ini yank,
perlu kamu tau yank.. setiap saat cm ada kamu di fikiran aku, di hati aku..
aku cinta kamu yank, aku sayang kamu (ga perlu kamu raguin itu)
dan aku sangat takut kehilangan kamu yank... tolong mengerti..

masalah kita yg skr, berawal dr pas hari senin lalu temen aku ngajak bukber..
ayank, sumpah yah.. aku langsung bungkus makanan aku.. trs pulang..
(aku ga sms kamu, karena aku khawatir km ga akan percaya)
dan setelah itu km marah m aku pe skr..
yank, aku cm pergi sama temen aku.. dan aku emg sms km sebelum berangkat
pas aku bilang "aku pen ke solaria, mamam chicken cordon bleu" itu uda mu berangkat yank.. hp aku titip di temen aku.. supaya aku bisa suruh temen aku buat bales sms km..
yank, maafin aku.. aku ga pernah selingkuh.. itu yg terpenting..
aku selalu sayang m km.. itu harus km tau..

yank.. aku ga rela klu ayank berubah sama aku.. (T.T)
demi Allah aku ga rela..
yank,, apa ayank uda bosen sama aku?? (aku cm nanya2 dalam hati...tanpa pernah menemukan jawabannya...)

0 comment:

Posting Komentar