apa ini belum cukup??

9:48 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

Aku rasa aku adalah pelangi yg miskin warna, tak akan kau lihat aku indah, namun aku coba utk berikan warnaku disaat tubuhmu gelap tanpa cahaya..

Aku rasa aku adalah api yg miskin kehangatan, tak akan kau lihat aku mampu membakar semangat ketika beku meradang dunia malam, namun aku coba utk berikan semua itu ketika hatimu membeku karena lelah..

Aku rasa aku adalah udara yg hampa tak bernafas, siapapun akan tersedak tak berharap apapun dari aku, namun saat kau terjebak dalam gua pengap, aku rela menemanimu dan ambillah aku sampai tak bersisa..

Aku rasa aku adalah mantra yg tak pernah berhasil meminta hujan, siapapun tak akan anggap aku berguna, namun saat kau terluka dan berharap akan keajaiban, mantraku tak akan pernah berhenti memanjatkan do'a sampai kau terbebas dari sakitmu..

0 comment:

Posting Komentar