cinta dan kesedihan

1:14 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

ketika kebahagiaan berubah menjadi kepedihan

sesaat semua berubah menjadi kelam
dan ketika ketulusan berubah menjadi kemunafikan
yang kini tersisa hanyalah asa

aku merasakan kepedihan itu
luka itu teramat dalam dan perih
namun mengapa aku tak dapat lagi menangis

aku kini berusaha memahami sang waktu yang tak bersahabat
benarkah aku masih pantas dapatkan cinta?
benarkah aku masih pantas dapatkan bahagia?

aku mungkin tak sempurna atau tak berharga untukmu atau siapapun
aku hina, tapi aku masih memiliki hati meski kini tinggal kepingan-kepingannya saja yang tersisa

hingga hatikupun merasa telah mati rasa
jiwaku tak dapat melihat keindahan cinta

saat kebahagiaan itu sirna
saat semua telah pergi dengan cintanya yang begitu nyata
Tuhan tetap ada disetiap hembusan nafasku, meski dalam lelap tidurku..

dedicated for my friend.. Tita Ira Juwita
sabar ya kaka.. semua akan indah pada waktunya.. ^^

0 comment:

Posting Komentar