:'( bingung dengan sikapmu..

4:48 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

ya Allah, aku hanya ingin dia mengerti.. :'(
bukan aku ilfeel atau uda ga percaya lagi...
tp aku lakuin ini supaya dia ga ngulangin kesalahan yg sama..

ini semua kesalahan kamu yank.. tp knp harus aku yang seakan-akan salah.. knp..
apa kamu lakuin ini krn kamu ga percaya m aku disini.. ??
yank, sumpah, demi Allah.. aku ga pernah khianatin ayank, niat pun ga ada..
semua temen kampus aku tau aku cm milik kamu.. tp knp kamu tega khianatin aku..

aku emg gtau kebenarannya seperti apa yank..
aku gmau pikirin itu.. yg aku mau adalah pembuktian ayank, klu bener ayank emg serius m aku..
disini bukan masalah aku percaya atau ga percaya sama kamu, yank..
tp disini aku ingin liat.. keseriusan kamu sama aku.. itu aja..
aku ga minta kamu berubah ga jadi diri kamu yg dulu.. karena dengan begitu aku jg akan merasa kehilangan kamu..
aku hanya minta kamu tunjukkin m aku.. klu kamu sayang aku.. klu kamu pilih aku.. itu aja...

itupun klu kamu emg serius dan sayang m aku yank, skr.. aku kasih waktu utk kamu berfikir..

0 comment:

Posting Komentar