entah itu aku

10:57 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

aku adalah entah yang setia menunggu sapaan dan senyum yang selalu berhasil kau bangkitkan dari sudut bibirku.

aku adalah entah yang menyayangimu, walaupun aku adalah teman semu bagimu.
aku akan menjadi tiang bagimu, menopang dan memberimu kekuatan, meskipun aku tau tak kan mampu melangkah dalam hatimu, namun selalu ada untukmu, dalam entah kau sadari atau tidak.

apakah kau masih terpaku menunggu hujan atau apalah membawanya kembali?
mengantarkannya pada pelukmu yang hangat?
kembali memberi warna pelangi pada hatimu yang kini gersang tak berasa?

jika itu harapanmu, aku sebagai entah akan selalu mendukung dan menopangmu, akan kulukiskan harapanku pada rintik hujan, agar dia yang kau nanti akan kembali dan memberimu senyum lagi pada bibirmu yang kaku.

entah itu aku, yang selalu mendukung dan mendoakanmu.
menatap jalan di depanku degan senyum manis.
ketika kulihat kau tersenyum bersamanya.
tak berharap entah kapan senyum itu untukku.
karena aku adalah entah yang semu, namun nyata dalam setiap harapan untukmu..

0 comment:

Posting Komentar