Saat dimana hatiku hancur..

4:13 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

Sayang,

kamu tau sebesar apa aku mencintai kamu??
kamu tau apa saja yg sudah aku lakukan utk membuatmu bahagia??
kamu tau setiap detiknya aku lakukan utk selalu membuatmu tersenyum??
kamu tau aku selalu percaya apapun ucapanmu...

tapi sayang..
katamu aku baik,
katamu aku bener-bener sayang kamu..
tp kenapa itu semua tidak cukup utkmu setia sama aku..


sayang,
kamu tau.. disini aku benar2 pecaya kamu..
disini aku benar2 ingin memanjakan kamu walaupun jauh..

tapi sayang..
mengapa itupun tidak cukup bagimu utk tidak berpaling kelain hati..

sayang..
aku ga tau apa yg sebenernya terjadi di dalam hubungan qta.. yg aku tau..
kamu sudah menyakiti hati dan perasaanku.. aku benci kamu.. :'(

sayang..
aku ingin pulang.. aku ingin bersama ayah.
aku ingin bersama org yg menyayangiku.. bukan menyakitiku..

sayang..
kamu tau.. aku ingin mati saja.. :'(

0 comment:

Posting Komentar