Tuhan, ini permintaanku lagi.. :'(

9:17 AM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

Tuhan, aku tau aku telah byk meminta kepada-Mu..

aku tau aku bukan org baik, bukan org suci yg selalu taat kepada-Mu..

Tuhan, aku memang menginginkan kematian itu saat aku tersakiti..
aku sengaja tidak mengkonsumsi obat2an agar aku cepat mati, bahkan aku tidak makan..
aku benar2 menginginkan kematianku saat itu Tuhan..
tp Tuhan, kali ini dia sungguh2 tidak akan mengulangi kesalahan yg sama.. :'(
dan aku teringat janji aku sama dia, sama almarhumah mama jg.. klu aku ga akan pernah tinggalin dia..

Tuhan, dalam keadaan spt ini sanggupkah aku memenuhi janjiku..
Tuhan, aku merasa tidak sanggup dengan sakit ini, lambungku sudah begitu parah.. perih..
aku sudah muntah darah.. :'( dan tidak ada yg tau.. termasuk ibuku.. (aku berharap tidak ada yg tau penderitaanku)
Tuhan, aku ingin tetap hidup agar bisa selalu menemaninya..
aku sangat menyayanginya ... Kau tau itu..??

tp, aku tidak memaksa jika Kau ingin aku kembali kepada-Mu..
aku ikhlas, tp Tuhan.. izinkan aku membahagiakan ibuku dulu..
membahagiakan reza jg.. aku ikhlas.. ketika pada akhirnya aku pergi setelah membahagiakan org2 yg aku sayangi.. izinkan aku utk itu Tuhan.. aku akan berpulang setelah itu.. aku mohon.. :'(

0 comment:

Posting Komentar