♥ Happy 20110424 ♥

3:19 PM / Posted By Bee Diaz Prihatama /

24-04-2010
2jam aku tunggu kekasihku..
akhir'a dateng jg.. (walaupun sempet bikin jengkel.. aku kira dia ga dateng.. ngerjain ajj yank..)
tp kamu belum bilang ke ibu.. katanya serius #hufft..

Qta pamit ke bekasi.. ke ruma papa..
aku yg bawa motor.. heheeee keren ya aku.. uda kyk ade'a Valentino Rossi :P
tp kamu bawel yank.. jd binun aku.. aku kan baru pertama kali ngebonceng co.. hikz.. pake matic lg..
grogi kan yank jd'a.. :D

sampe sana.. aku tiba-tiba inget.. km jelek ih.. sebel.. benci kamu yank.. :'( tp sayang km jg.. :)
aku curhat deh m yuri.. yg aku liat yuri adik kamu itu (calon adik ipar aku jg :D ).. dewasa..
tp aku ga jelek2in km koq yank. km uda jelek masa mau di jelek2in lg.. kasian aku m kamu..
disana jg ada pembicaraan ttg wury m a rangga.. lalu yuri m valent.. => sumpah ga jelekin km..

tp aku galakin km lg (maaf ya sayang) heheee masii suka nge-ganjel ajj di hati.. kan mending di omongin..
tp aku mau percaya km lg yank.. aku coba ya.. dikit2..

lalu... ini bagian yg ga bisa aku ceritain..
tp.. aku suka pelukan kamu yg hangat.. aku nyaman bgt sayang dipeluk m kmu..

seperti yg Qta tau.. hari selalu lebih cepat klu Qta lg bareng m org yg Qta sayang.. (tau2 uda malem) hehee
waktu'a pulang...

dijalan aku jg yg ngebonceng km.. heheee..
tp sumpah.. dingin bgt.. dan.. tiba2 lambung aku perih.. perih bgt.. :'(
gantian deh jd'a.. (kebut2an deh km yank..)

pas pe ruma..
aku bikinin km coffee.. :D kebanyakan air'a.. aku tambahin kopi'a lagi deh y yank.. biar km g bawel.. :P

trs setelah ngopi.. Qta ke ibu..karena ada hal yg mu kamu sampein.. :)

km bilang ke ibuku klu km serius m aku.. Alhamdulillah respon ibuku jg baik.. keliatan'a ibu seneng..
tentu aku jg seneng.. dan pasti'a kamu jg y yank.. bukan'a ini yg Qta tunggu2.. :)

ini awal yg baru buat Qta ya sayang..
maaf waktu km ngomong aku ga bisa bantu.. terus terang.. ini pertama kalinya buat aku..
aku makin sayang km yank..

Jan lupa nabung utk plan Qta 20.12.2012.. or 12.12.2012.
Jan lupa jg BB ya sayang.. bulan june.. :) heheeee

aku makin sayang km setelah ini yank..
Qta jaga semua'a sama2 ya..

Love you more, Dear..

0 comment:

Posting Komentar